Kamis 22 Agustus 2019
Al-Khomis 20 Dzulhijjah 1440

Berita

H. Samsutarmidi : Bangga Jadi CPNS Kemenag

12-06-2019


* H. Samsutarmidi : Bangga Jadi CPNS Kemenag

Kemang TPI (INMAS) Kepala Kantor Kemanterian Agama Kota Tanjungpinang H. Samsutarmidi memerikan pembekalan terhadap 33 CPNS yang lulus dalam rekrutmen penerimaan pegawai baru dilingkungan Kemenag Kota Tanjungpinang. dari 33 CPNS yang lulus tersebut 3 diantaranya akan bertugas di MIN Tanjungpinang, 12 orang di MTsN Tanjungpinang dan sisanya diempatkan di MAN Tanjungpinang sebagai guru bidang studi.

H. Samsutarmidi, S.Pd.I mengatakan kepada seluruh CPNS untuk bangga menjadi pegawai di Kemenag, meskipun saat ini Kemenag sedang mengalami cobaan dan fitnah yang bertubi-tubi namun kita jangan berhenti dalam berbuat yang terbaik untuk bangsa. Untuk itu seluruh pegawai hendaklah arif dalam menyikapi masalah tersebut. Berikan argument yang konstruktif dan menyejukkan atau lebih baik diam. 

Kakan Kemenag berucap “Saudara sekarang telah menjadi kelurga besar Kemenag, saya harapkan untuk segera beradaptasi dengan lingkungan di tempat kerja masing-masing. Taati perintah atasan dan tunjukkan kreatifitas dan prestasi kita dalam bekerja”ucap H. Samsutarmidi.

Sementara itu H. Zahid, S.Ag Kepala Sub Bagian Tata Usaha dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh CPNS untuk bekerja dengan baik dan jangan buru-buru mengajukan permohonan pindah tugas. “Saya 20 tahun jadi PNS baru mengajukan pindah tempat tugas, saya harap CPNS yang baru nantinya minimal 10 tahun mengabdi baru boleh mengajukan pindah tugas” pinta H. Zahid (fm)
 

63

Berita Terkait