Rabu 22 Mei 2019
Al-Arbi'aa 17 Ramadhan 1440

Berita

H. Jamzuri Pimpin Rapat Persiapan Acara Silaturrahmi Akbar Yang Akan Digelar Besok

16-04-2019


* H. Jamzuri Pimpin Rapat Persiapan Acara Silaturrahmi Akbar Yang Akan Digelar Besok

Karimun (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun, H. Jamzuri memimpin langsung rapat persiapan acara Silaturrahmi Akbar yang rencananya akan dilaksanakan besok Selasa (16/4/2019) di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.

Pelaksanaan rapat persiapan Silaturrahmi Akbar dilaksanakan di ruang pertemuan FKUB Kabupaten Karimun, Senin (15/4/2019) dan dihadiri seluruh panitia pelaksana.

“Sebagaimana yang sudah saya sampaikan saat apel pagi tadi, bahwa Insya Allah besok akan dilaksanakan kegiatan Silaturrahmi Akbar Keluarga Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun. Untuk itu saya minta kepada seluruh pegawai untuk ikut terlibat, dan menyiapkan segala sesuatunya, dan rapat ini untuk pembagian tugas, sehingga sore nanti semuanya sudah selesai.” Pinta H. Jamzuri mengawali rapat.

Hasil Rapat memutuskan bahwa terkait undangan menjadi tanggungjawab dari saudara Sunarto Agung, untuk pemesanan spanduk menajdi tanggjungjawab saudara Muntazhir, untuk kelengkapan peralatan seperti sound system, tata ruang dan sebagainya menjadi tanggungjawab dari pramubhakti Kaspul Hasral, Ahmad Sahabuddin, Rizky, Syakur dan Mursih. Sementara untuk bagian terkait dengan konsumsi menjadi tangggungjawab Dharma Wanita Kabupaten Karimun.

Adapun perkiraan jumlah peserta yang hadir besok berjumlah sekitar 250 orang dan merupakan undangan kepada seluruh Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabbupaten Karimun yang terdiri atas Kepala RA/BA, Kepala Madrasah beserta guru madrasah mulai dari tingkat MI, MTs dan MA Se-Kabupaten Karimun, Kepala KUA Kecamatan Se-Kabupaten Karimun, Pimpinan Pondok Pesantren, Ketua FKDT Kecamatan dan FKDT Kabupaten, Ketua BMPG-TPQ Kecamatan dan BMPG-TPQ Kabupaten, Guru Pendidikan Agama Islam mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA dan Penyuluh Agama Islam Honorer.

Adapun tujuan dari kegiatan  ini, menurut penjelasan H. Jamzuri adalah dalam rangka memperingati Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 M, menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M sekaligus acara  Doa Bersama untuk Pemilu Damai tahun 2019 yang akan dilaksanakan keesokan harinya pada tanggal 17 April 2019 dan sebagai penceramah yang kita undang dalam kegiatan besok adalah Ustadz Agus Sutisna. (zhir)

28

Berita Terkait