Minggu 19 Mei 2019
Al-Ahad 14 Ramadhan 1440

Berita

H. Jamzuri: Besok Akan Dilaksanakan Kegiatan Silaturrahmi Akbar Keluarga Besar Kantor Kemenag Karimun

16-04-2019


* H. Jamzuri: Besok Akan Dilaksanakan Kegiatan Silaturrahmi Akbar Keluarga Besar Kantor Kemenag Karimun

Karimun (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun H. Jamzuri, pagi ini, Senin (15/4/2019) berkesempatan menjadi pembina apel pagi dan menyampaikan bahwa besok akan dilaksanakan kegiatan Silaturrahmi Akbar Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.

“Insya Allah besok akan dilaksanakan kegiatan Silaturrahmi Akbar Keluarga Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun. Untuk itu saya minta kepada seluruh pegawai untuk ikut terlibat, bantu apa yang bisa dikerjakan, karena ini adalah kegiatan kita bersama.” Pinta H. Jamzuri.

Adapun perkiraan jumlah peserta yang hadir besok berjumlah sekitar 250 orang dan merupakan undangan kepada seluruh Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabbupaten Karimun yang terdiri atas Kepala RA/BA, Kepala Madrasah beserta guru madrasah mulai dari tingkat MI, MTs dan MA Se-Kabupaten Karimun, Kepala KUA Kecamatan Se-Kabupaten Karimun, Pimpinan Pondok Pesantren, Ketua FKDT Kecamatan dan FKDT Kabupaten, Ketua BMPG-TPQ Kecamatan dan BMPG-TPQ Kabupaten, Guru Pendidikan Agama Islam mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA dan Penyuluh Agama Islam Honorer.

“Adapun tujuan dari kegiatan  ini adalah dalam rangka memperingati Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 M, menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M serta Doa Bersama untuk Pemilu Damai tahun 2019 yang akan dilaksanakan besok tanggal 17 April 2019 dan sebagai penceramah yang kita undang dalam kegiatan besok adalah Ustadz Agus Sutisna.” Kata H. Jamzuri lagi.

Pada kesempatan tersebut H. Jamzuri juga menyampaikan ucapan selamat kepada saudara Sunarto Agung, salah satu pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun yang dinyatakan lulus sebagai Petugas PPIH Arab saudi tahun 1440H/2019 M.

“Kita turut senang dan bersyukur bahwa pada tahun ini ada 1 pegawai kita yang lulus sebagai petugas haji. Selamat kepada saudara Sunarto Agung, semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik. Sebagai petugas haji biasanya sampai 0 atau 70 hari dengan jam kerja bisa dikatakan 24 jam sehingga harus pandai-pandai mengatur waktu istirahat.” Kata H. Jamzuri. (zhir)

38

Berita Terkait