Selasa 13 November 2018
Ats-tsulatsa 4 Rabiul Awal 1440

Berita

H. Erman : Pertengahan November Rakor Kemenag Tanjungpinang

07-11-2018


* H. Erman : Pertengahan November Rakor Kemenag Tanjungpinang

Kemenag TPI (INMAS) Untuk mempercepat penuntaskan seluruh kegiatan pada DIPA Kemenag Kota Tanjungpinag,  Drs. H. Erman Zaruddin menginstruksikan untuk merealisasikan seluruh kegaiatan pada satker dilingkungan Kemenag.

Salah satu kegaiatan yang urgen untuk dilaksanakan dibawah satker Sekretariat Jenderal adalah kegiatan rapat koordinasi. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan sebagai wahana dalam mengevaluasi seluruh kinerja organisasi pada tahun berjalan dan proyeksi kinerja yang akan ditempuh pada tahun yang akan datang.

Rapat koordinasi juga dijadikan sebagai ajang rembug bagi pimpinan satker terhadap permasalahan-permasalahan yang timbul. Biasanya didominasi oleh permasalahan anggaran dan keuangan. H.M. Mukhsin, S.Ag, selaku koordinator kegiatan ini di ruang kerjanya mengatakan, persiapan pelaksanaan kegaiatn ini telah 70 persen.

“kita telah menyurati seluruh satker dan unit dilingkungan Kemenag Kota Tanjungpinang untuk mempersiapkan bahan-bahan rakor. Hal ini kita lakukan jauh hari sebelum pelaksanaan kegiatan sehingga materi yang akan dibahas pada rakor benar-benar akurat” ucap H. M. Mukhsin.

Sementara itu Kakan Kemenag Kota Tanjungpinang dalam amanah apel pagi tadi, Selasa (6/11) kembali menyinggung pimpinan satker untuk menginfentarisir segala permasalahan yang dihadapi selama satu periodesasi anggaran untuk dibahas dalam rapat koordinasi nantinya. “saya sangat berharap rakor nanti akan lebih banyak menghasilkan solusi-solusi cerdas oleh Kemenag Tanjungpinang dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan masyarakat” ucap H. Erman (fm)

15

Berita Terkait