Kamis 24 September 2020

Berita

Guru MTsN Bintan Ikuti Kegiatan TOT Guru Inovatif Akt 2020 secara Daring

06-07-2020


* Guru MTsN Bintan Ikuti Kegiatan TOT Guru Inovatif Akt 2020 secara Daring

(Kemenag Bintan) - Sebanyak 21 guru beserta Kepala Madrasah dan Kepala TU MTs Negeri Bintan mengikuti kegiatan TOT  (Training of Trainer) Guru Inovatif angkatan 2020 Diseminasi Pembuatan akun Microsoft Office 365. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 02 hingga 04 Juli 2020 pukul 09.30 - 11.30 WIB via daring Microsoft Teams.

Narasumber dari kegiatan TOT ini adalah guru-guru MAN Tanjungpinang yaitu, Dra. Mayasari, Sulikah, S.Ag., Yulia Deni, S.Pd. Rizak Utami, dan Hisyam Hidayatullah. Tujuan dari kegiatan ini adalah demi terlaksananya kegiatan diseminasi dan berjalannya administrasi dengan dukungan Microsoft Teams dan pemanfaatan Microsoft Office 365 dilingkungan kerja/instansi kerja serta dapat digunakan dalam KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) di era pandemi Covid-19.

Kepala MTs Negeri Bintan, Dra. Mei Yana Ayu memberikan apresiasi atas kegiatan ini. “Sebagai Kepala Madrasah saya sangat setuju dengan kegiatan TOT ini, karena dengan mengikuti kegiatan ini diharapkan dapat membantu para guru dan TU khususnya di MTs Negeri Bintan dalam mempersiapkan bahan ajar maupun persiapan tugas lainnya di era New Normal ini dalam menjalankan tupoksinya nanti”.” Ungkapnya. (hendra/amilia)
 

134

Berita Terkait