Selasa 12 November 2019
Ats-tsulatsa 14 Rabiul Awal 1441

Berita

Grup Marawis Akhdhir DWP Kemenag Batam Lengkapi Alat Musik Jenis Keyboard

07-11-2019


* Ketua DWP kemenag Batam di toko alat musik

Batu Ampar (Inmas Batam) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kota Batam berkomitmen memberikan yang terbaik dalam setiap penampilannya kedepan.  Bukan isapan jempol belaka.  Hal ini dibuktikan dengan pembelian alat musik Jenis Keyboard lengkap dengan sound system guna mendukung penampilan grup marawis Akhdhir  Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kota Batam,Rabu (6/11).

Grup marawis Akhdhir  Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kota Batam akan terus kita kembangkan,seiring dengan bertambahnya alat musik modern seperti keyboard.

“Marawis dapat memotivasi para anggota DWP guna mengembangkan kesenian yang bernuansa islami,” ucap Risda Uli.

Insya Allah, Grup Marawis Akhdhir kita persiapkan untuk tampil dalam rangka pengukuhan Pengurus Lembaga Seni dan Qasidah (LASQI) Kota Batam yang diketuai  Hj. Marlin Agustina, istri Walikota Batam  H. Muhammad Rudi. Pengukuhan LASQI Kota Batam rencananya akan dilaksanakan pada hari Kamis 19 Desember 2019.

Hal yang sama, untuk perlombaan marawis Tingkat Kota Batam kata Risda Uli, akan kita persiapkan dengan sebaik mungkin.

“Semoga DWP Kantor Kementerian Agama Kota Batam semakin semangat dengan adanya Keyboard, semakin solid dan semakin jaya,”imbuh Risda Uli.

(bad70/Yd).
 

22

Berita Terkait