Kamis 19 September 2019
Al-Khomis 19 Muharram 1441

Berita

Genjot Penyelesaian Tanah Kantor, Kakan Kemenag Lobi Walikota

18-06-2019


* Genjot Penyelesaian Tanah Kantor, Kakan Kemenag Lobi Walikota

Kemenag TPI (INMAS) Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungpinang menjumpai Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd untuk membahas penyelesaian pensertipikatan tanah Kantor Kemenag dan KUA Kec. Tanjungpinang Kota yang merupakan tanah hibah dari Pemerintah Kota Tanjungpinang.

H. Samsutarmidi, S.Pd. I didampingi oleh Penyelenggara Haji dan Umroh H. Sunarjo, S.Ag serta pengelola Barang Milik Negara (BMN) Kemenag, Rahmawati, SE. sementara Walikota Tanjungpinang didampingi oleh Assisten I Drs. H. Marzul Hendri, MM.

Semenjak di hibahkan, tanah tersebut belum bisa di sertifikatkan karena masih dalam status daerah tangkapan air atau catchment area.  Pada tahun 2006 Pemerintah Kota Tanjungpinang menghibahkan sebidang tanah di daerah Kelurahan Kampung Bugis seluas 2.000 M2, namun seiring perkembangan kebutuhan perkantoran, Kemenag sekarang telah menggunakan lahan sebanyak 3.556 M2 dan telah didirikan bangunan fisik diatasnya.

“kami berharap kiranya Walikota Tanjungpinang dapat mengabulkan permintaan penambahan tanah hibah tersebut dan membantu mensertipikatkan tanah Kantor Kemenag sehingga kita dapat mengamankan asset negara”ucap H. Samsutarmidi.

75

Berita Terkait