Senin 20 September 2021

Berita

FKUB Anambas Adakan Sosialisasi Dan Dialog Kerukunan Umat Beragama

15-09-2021


* FKUB Anambas Adakan Sosialisasi Dan Dialog Kerukunan Umat Beragama

Kemenag Anambas (Humas)- Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Kepulauan Anambas mengadakan Sosialisasi dan Dialog Konsep Kerukunan Umat Beragama Dengan Berbagai Segmen Antar Umat Beragama.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Anambas pada hari Rabu,15 September 2021. 

Hadir pada kegiatan ini Asisten III Bupati,Kakankemenag Anambas,Ketua FKUB,Danramil,Danlanal,Kapolres,Ketua Bakesbangpol,Kasubbag TU,Kades,BPD,RW,RT se-Kecamatan Siantan.

Selaku Ketua Panitia Ramli,S.Pd.I menyampaikan bahwa "kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kerukunan antar umat beragama di kabupaten kepulauan anambas dan mempererat hubungan tali silaturahmi antara pemerintah daerah,tokoh agama dan tokoh masyarakat."

"Adapun peserta pada kegiatan ini terdiri dari 30 orang yang meliputi FKUB Anambas 6 orang,Desa Tarempa Barat 4 orang,Desa Tarempa Selatan 4 orang,Desa Sri Tanjung 4 orang,Desa Tarempa Timur 4 orang,Desa Pesisir Timur 4 orang,dan Desa Tarempa Barat Daya 4 orang."

16

Berita Terkait