Selasa 18 Desember 2018
Ats-tsulatsa 9 Rabiul Akhir 1440

Berita

Fajri Mubarak, S.H.I Agen Perubahan Kemenag Kota Tanjungpinang

06-12-2018


* Kasi Pendis Fajri Mubarak sebagai Agen Perubahan Kemenag Kota Tanjungpinang

Kemenag TPI (INMAS) untuk memaksimalkan pelaksanaan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM, Kemenag Kota Tanjungpinang melaksanakan pemilihan Agen Perubahan dengan menggunakan sistim online melalui polling-ap.kemenag.go.id. Selasa (4/12)

Seluruh ASN dilingkungan Kemenag Kota Tanjungpinang termasuk Pegawai di KUA dan Madrasah melakukan pooling pemilihan agen perubahan di satkernya masing-masing dari pukul 08.00 sampai dengan 16.00 wib. Ada Lima kandidat yang mencalonkan diri sebagai agen perubahan diantaranya Kasi Pendisikan Islam Fajri Mubarak, S.H.I, Kasi Bimas Islam Drs. Husaini, Kasi Bimas Buddha Parjio, S.Ag, Penyelenggara Haji dan Umrah Sunarjo, S.Ag dan Penyelenggara Bimas Katolik Wilhelmus Benda Wara L., S.Ag

Dari 137 pemilih yang tercatat dibagaian kepegawaian, yang melakukan pemilihan berjumlah 106 orang, sedangkan 32 orang tidak melakukan pemilihan dengan berbagai alasan. Dari jumlah tersebut, Fajri Mubarak, S.H.I mendapat 54 suara mengungguli kandidat lainnya.   

Dengan telah dirilisnya hasil polling pemilihan Agaen Perubahan ini maka telah resmi menetapkan Fajri Mubarak, S.H.I Kepala Seksi Pendidikan Islam sebagai Agen Perubahan dalam Pembangunan Zona Integritas di Kemenag Kota Tanjungpinang. (fm)
 

38

Berita Terkait