Selasa 07 Desember 2021

Berita

DWP Kemenag Tanjungpinang Beri Bantuan Warga Sekitar

21-10-2021


* DWP Kemenag Tanjungpinang Beri Bantuan Warga Sekitar

Kemenag TPI (INMAS) Ketua DWP Kemenag Kota Tanjungpinang Niken Sumiyarsini, ST bersama Anggota menggelar kegiatan Jumát Berkah dengan menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat yang membutuhkan disekitar Kantor Kemenag Kota Tanjungpinang di Kampung Bugis. Bantuan tersebut berupa sembako dan bahan makanan kering.

Bantuan sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian anggota Darma Wanita Kemenag Kota Tanjungpinang kepada warga sekitar kantor yang sangat membutuhkan pasca diberlakukannya PPKM Darurat Level 4 yang diberlakuka di Kota Tanjungpinag.

Niken Sumiyarsini, ST Ketua DWP Kemenag Kota Tanjungpinang berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan semoga DWP secara kontinyu dapat melakukan  kegaitan serupa dengan sasaran tempat yang berbeda, sehingga keberadaan DWP dapat bermanfaat dan dapat dirasakan masyarakat.

“Tugas kita sebagai DWP adalah mensupport kegiatan-kegiatan suami yang sedang bertugas di kantor, selain hal tersebut kita juga melakukan kegiatan-kegiatan sosial dan kegiatan-kegiatan silaturahmi antar anggota. kami kegiatan kami hari ini bermanfaat” ucap Niken (fm)
 

39

Berita Terkait