Selasa 12 November 2019
Ats-tsulatsa 14 Rabiul Awal 1441

Berita

DWP Kemenag Batam Merangkai Bunga Dari Benang Wol

07-11-2019


* DWP membuat kerajinan tangan dengan menggunakan benang wol

Sekupang (Inmas Batam) - Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kota Batam kembali mengadakan pertemuan bulanan di Aula Mini Lt.II. Kantor Kementerian Agama Kota Batam,Jl. Masjid Raya Baiturrahman No.1. Kelurahan Sungai Harapan,Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau,Selasa (5/11).

Risda Uli, Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kota Batam mengingatkan bahwa, pertemuan rutin yang digelar bukan sekedar pertemuan biasa tetapi, sekaligus ajang silaturrahim sesama anggota atau pengurus DWP.

Alhamdulillah, anggota atau pengurus DWP selalu berinovasi, berusaha agar pertemuan setiap bulannya memberikan manfaat bagi anggota DWP yang hadir dengan kreasi dan berbagai keterampilan seperti merangkai bunga dari benang wol.

Benang wol, kata Risda Uli sudah tidak asing lagi bagi ibu-ibu kita karena bukan merupakan bahan baru, terlebih bagi para ibu-ibu yang gemar menyulam atau merajut. 

“Berbagai macam kerajinan tangan yang dapat dihasilkan dari kreasi yang berbahan dasar benang wol,” tuturnya.

Terima kasih kepada seluruh anggota DWP Kantor Kementerian Agama Kota Batam yang bisa aktif hadir pada setiap bulannya. Bagi yang belum bisa aktif, semoga kedepannya bisa menyempatkan waktu untuk hadir.

“Anggota DWP semakin semangat, saling bahu membahu solid dan semakin jaya,” harap Risda Uli.

(bad70/Yd).
 

21

Berita Terkait