Kamis 22 Agustus 2019
Al-Khomis 20 Dzulhijjah 1440

Berita

Dua Peserta Tanjungpinang Ikut STQ XXV Nasional di Pontianak

03-07-2019


* Dua Peserta Tanjungpinang Ikut STQ XXV Nasional di Pontianak

Kemenag TPI (INMAS) STQ XXV tingkat nasional yang dilaksanakan di Kota Pontianak Kalimantan Barat dibuka langsung oleh Menteri Agama RI Bapak Lukman Hakim Syaifuddin, Sabtu (29/6). Seremonial pembukaan dilangsungkan di Taman Alun-alun Kapuas Pontianak.

Kafilah Kota Tanjungpinang diketuai oleh KH. Azhar Hasyim telah tiba di Pontianak sebelum pelaksanaan STQ dimulai dan telah siap mengikuti seluruh rangkaian STQ XXV kali ini. Dari 16 peserta perwakilan Kepri, sebanyak dua peserta diantaranya merupakan utusan Kota Tanjungpinang. dia adalah Karmila yang mengikuti Cabang Hifzil Qurán golongan 20 Juz Putri dan Chika Juliana Putri mengikuti cabang yang sama golongan 1 Juz dan Tilawah Putri.

Kakan Kemenag Kota Tanjungpinang H. Samsutarmidi, S.Pd.I yang memantau secara langsung pelaksanaan STQ XXV di Kota Pontianak berpesan kepada seluruh peserta untuk menjaga kesehatan terutama kesehatan THT sehingga tidak mengganggu saat akan tampil di mimbar tilawah.

“kepada para peserta yang akan tampil agar dapat menjaga kesehatan terutama kesehatan tenggorokan. Jangan sampai penampilan terganggu karena para peserta tidak berhati-hari dalam memilih makanan dan minuman yang meyebabkan gangguan pita suara” ucap H. Samsutarmidi (fm)
 

72

Berita Terkait