Rabu 19 Desember 2018
Al-Arbi'aa 10 Rabiul Akhir 1440

Berita

Doa Untuk Negeri Di Sekupang Berzikir

10-10-2018


* Doa Untuk Negeri Di Sekupang Berzikir

Sekupang (Inmas)- Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Sekupang dan segenap Upika Kecamatan menggelar acara Sekupang Berzikir. Acara tersebut dilaksanakan di Masjid Baiturrahman Sekupang, Ahad (7/10).

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut Camat, Polsek, Danramil, Lurah, DMI, IPHI, PMB, dan ormas Islam Se Kecamatan Sekupang.

Diketahui bahwa bencana alam melanda negari ini. Tidak berlangsung lama setelah gempa di Lombok, gempa kembali mengguncang warga Sulawesi Tengah, bahkan beberapa jam kemudian disusul dengan tsunami. Dalam hitungan jam ribuan korban jiwa jatuh akibat bencana tersebut.

Kepala Kantor Kemenag Batam H. Erizal Abdullah dalam tausiyahnya di hadapan ratusan jamaah yang hadir menyebutkan bahwa banyak dijumpai, orang yang terkena bencana, ia frustasi, pesimis, bahkan cenderung menyalahkan Tuhan. Bagi kaum beriman, bencana yang melanda negara kita, hendaknya menjadi bahan introspeksi diri akan kesalahan-kesalahan kita.

“Mungkin kita masih banyak melakukan kemaksiatan, mungkin kita masih sering menyakiti orang lain, masih sering melalaikan kewajiban-kewajiban,” urainya

Sementara itu Peneraju Sekupang Berzikir, H. Hamizar Kepala KUA Sekupang berharap semoga  Allah  memberikan perlindungan buat negeri kita. "Apa yang kita lakukan belum berarti apa-apa. Mari kita ajak umat ini  untuk bermohon sebagai bentuk doifnya di hadapan Allah yang maha kuasa," pintanya. (hzr/bad70/yd))

69

Berita Terkait