Selasa 18 Desember 2018
Ats-tsulatsa 9 Rabiul Akhir 1440

Berita

Dharma Wanita Kanwil Kemenag Kepri Gelar Sosialisasi SPAK di Kabupaten Karimun.

04-12-2018


* DWP Kanwil Kemenag Kepri dan DW Kemenag Karimun

Karimun (Humas) – Dharma Wanita Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau bersama Dharma Wanita Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun menyelengarakan Sosialisasi SPAK (Saya Perempuan Anti-Korupsi).

Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun usai Upacara Pelantikan Pejabat Fungsional di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun, Selasa (4/12/2018).

Kegiatan Sosialisasi SPAK ini di isi dengan penyampaian materi, permainan simulasi anti-korupsi dan penyampaian slogan anti-korupsi yang diikuti oleh pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Kepri, Hj. Sumalihah, S.Pd. MPd usai kegiatan sosialisasi menyampaikan harapannya agar kegiatan sosialisasi ini dapat diteruskan sampai ke tingkat kecamatan.


“Dengan adanya kegiatan SPAK ini diharapkan bisa menjadi dorongan bagi seluruh isteri pegawai Kementerian Agama untuk turut serta dalam upaya mencegah terjadinya tindak korupsi,” ungkap Sumalihah.

Ia juga mengatakan bahwa, “Sebagai perempuan kita memegang peran penting dalam pencegahan korupsi. Kita adalah tokoh sentral dalam keluarga yang menanamkan nilai moral pada anak-anak kita.”

“Ayo ajak masyarakat untuk mencegah korupsi mulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan,” tutup Sumalihah. (Muntazir/Syahbudi).
 

78

Berita Terkait