Senin 19 April 2021

Berita

Desa Tulang Juara Umum Pada STQ Tingkat Kecamatan Karimun 2021

22-02-2021


* Desa Tulang Juara Umum Pada STQ Tingkat Kecamatan Karimun 2021

Karimun (Inmas) – Desa Tulang ditetapkan sebagai Juara Umum pada pelaksanaan STQ Tingkat Kecamatan Karimun yang berlangsung dari tanggal 19 hingga 21 Februari 2021 di Gedung Nasional.

Pelaksanaan STQ Tingkat Kecamatan Karimun ini dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat dengan pembatasan cabang yang diperlombakan, panitia dan peserta.

Cabang yang diperlombakan dalam STQ Kecamatan Karimun antara lain cabang tartil anak-anak putra dan putri, tilawah anak-anak, remaja dan dewasa putra dan putri dan diikuti enam Kelurahan dan tiga Desa di Kecamatan Karimun.

“Qori dan Qoriah terbaik pada STQ Kecamatan Karimun ini akan menjadi utusan dari Kecamatan Karimun pada STQ tingkat Kabupaten Karimun yang akan dilaksanakan pada bulan Maret mendatang di Kecamatan Kundur. Adapun cabang lain hanya akan dilakukan seleksi dan pembinaan. Harapan kita, kafilah dari Kecamatan Karimun ini nantinya dapat membawa nama baik Kecamatan Karimun dengan meraih juara umum pada STQ Tingkat Kabupaten Karimun.” Kata Ka. KUA Kecamatan Karimun, Rudy Harahap S.Ag.
 

65

Berita Terkait