Minggu 28 Februari 2021

Berita

Dampingi Kakanwil Kemenag Kepri Meninjau Rumah Wakaf, Dr. H. Zulkarnain, Semoga Rumah Wakaf Bisa Membantu Masyarakat

23-02-2021


* Kakankemenag Kota Batam Dr. H. Zulkarnain saat mendampingi Kakanwil Kemenag Kepri Dr. H. Mahbub Daryanto, M.Pd.I., meninjau rumah wakaf

Batam (Kemenag) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam, Dr. H. Zulkarnain bersama Kasubbag TU Kemenag Kota Batam Magdalena Silfia dan Kabid Madrasah H. Subadi, dampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau, Dr. H. Mahbub Daryanto, M.Pd.I., meninjau rumah wakaf produktif dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag Kota Batam yang beralamat di Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Senin (22/2).

Usai melakukan peninjauan rumah wakaf bersama Kakanwil Kemenag Kepri, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam, Dr. H. Zulkarnain menyampaikan rasa syukurnya.

“Alhamdulillah, hari ini bisa berkunjung ke rumah wakaf Kementerian Agama kota Batam bersama Kakanwil Kemenag Kepri”.
Dikatakannya, rumah wakat tersebut merupakan hasil dari perhimpunan wakaf tunai dari pegawai kantor beberapa tahun yang lalu. Dan sampai saat ini bisa kita mengadakan atau memberi aset berupa rumah untuk disewakan dan hasilnya tentunya kembali kepada kemaslahatan untuk bisa membantu masyarakat, ucapnya.

Ya! Kita akan terus menggerakkan teman-teman di kantor dan juga di masyarakat tentang wakaf tunai dan wakaf uang agar bisa kita berdayakan untuk pemberdayaan ekonomi umat, ungkapnya.

Semoga ada kebijakan-kebijakan baru dan terobosan baru oleh Kakanwil Kemenag Kepri supaya lebih menekankan lagi untuk masyarakat kita dan pengawi kantor untuk berwakaf, harapnya.
-----------

Humas
 

21

Berita Terkait