Selasa 20 Oktober 2020

Berita

Daftar Nama dan Peringkat Yang Anambas Peroleh Dari Perlombaan MTQ VIII

23-09-2020


* Daftar Nama dan Peringkat Yang Anambas Peroleh Dari Perlombaan MTQ VIII

Kemenag Anambas (Humas)- dari hasil perolehan nilai untuk peserta Musabaqah Tilawatil Quran VIII Provinsi Kepulauan Riau yang telah selesai di rangkum dari mulai perlombaan hingga sekarang Selasa, 22 September 2020.

Pada Cabang Hifzil Al-Quran Golongan 1 Juz dan Tilawah Putri babak Final atas nama Syamimi Assahira dari Kabupaten Kepualau Anambas dengan perolehan nilai 98.25 menduduki peringkat kedua mengalahkan Rinda Dwi Anarti dari Kota Batam dengan jumlah nilai 97.42 yang berada di peringkat ketiga dan yang memperoleh peringkat pertama atas nama Maisyarah dengan perolehan nilai 99.08 dari kabupaten Karimun.

Cabang Tilawah Al-Quran  Golongan Tartil jenis putri babak final atas nama Kinara Rosita dari Kabupaten Kepulauan Anambas dengan perolehan nilai 93.16 dengan menduduki peringkat Ketiga, dibawah Kabupaten Karimun dengan peringakat kedua dari perolehan nilai 95.00 atas nama Anisa Nazira Sawalaghina, sedangkan di peringkat pertama dengan nilai 97.66 atas nama Annisa Syah Fithri dari Kota Batam.

Cabang Qira’at Al-Quran golongan qira’at murattal dewasa jenis putri babak final atas nama Winda Fibri Yana dari Kabupaten Kepulauan Anambas berada di peringka ketiga dengan perolehan nilai 83. 31, berada di bawah Norbaya dari Kabupaten lingga yang memperoleh nilai 86.77 dengan peringkat kedua, sedangkan Mariayan dari kabupaten Karimun berada di peringkat pertama dengan perolehan nilai 88.46.

Cabang khat Al-Quran golongan dekorasi atas nama Firman Edi berada di peringkat keempat dengan perolehan nilai 87.00, golongan dekorasi dari peserta putri atas nama Mernawaty dengan perolehan nilai 85.00 dengan peringkat kelima, golongan naskah atas nama Nursidik Anggara dengan nilai 81.00 berada di peringkat ketujuh dan Siti berda di peringkat ketujuh dengan nilai 80.00. 

Golongan kaligrafi kontemporer atas nama Sisworo Gaurama Putra dengan peringkat keempat dari jumlah nilai 87.50 dan Kherisma Darmayanti berda di peringkat kelima dengan nilai 84.00. Golongan hiasan mushaf atas nama Sumarlin dengan nilai 85.00 berada di peringkat kelima dan Solifah Anariyani berada di peringkat keenam dengan nilai 82.00.

(zet)

74

Berita Terkait