Kamis 09 April 2020
Al-Khomis 15 Sya'ban 1441

Berita

Cegah Covid-19, Kemenag Batam Lakukan Penyemprotan Disinfektan 

25-03-2020


* petugas melakukan penyemprotan disinfektan

Batam (Inmas) --- Kantor Kementerian Agama Kota Batam terus berupaya memberikan yang terbaik. Berbagai upaya terus dilakukan guna pencegahan penyebaran corona virus disease atau Covid-19, Selasa (24/3).

Ditemui usai melakukan peninjauan penyemprotan disinfektan di semua ruangan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam H. Zulkarnain Umar menyampaikan bahwa, segala upaya sudah kita lakukan guna pencegahan penyebaran corona virus disease atau Covid-19 ini termasuk menerapkan Work From Home bagi ASN, Study From Home bagi siswa dan guru madrasah sampai tanggal 31 Maret 2020 mendatang, menyediakan hand sanitizer, absensi manual, dan menggunakan masker. 

 “Khusus hari ini Selasa 24 Maret 2020 kita lakukan penyemprotan disinfektan,” ucapnya.

Dengan demikian, kita sudah membuktikan kontribusi nyata turut serta membantu Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan menyemprotkan cairan disinfektan di semua ruang unit kerja mulai dai ruangan Kepala Kantor, Kassubbag Tata Usaha, kepala seksi/penyelenggara,  PTSP, hingga toilet. "Harapan kita, melalui penyemprotan disinfektan ini semuanya terbebas dari Covid-19, ungkapnya.

Di samping itu, seluruh ASN dan Honorer juga harus selalu menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan, menghindari tempat keramaian yang berpotensi menularnya Covid-19, rajin olahraga, mengkonsumsi makanan yang bergizi dan menjaga jarak, imbuh H. Zulkarnain Umar, (bad70/Yd).

104

Berita Terkait