Minggu 31 Mei 2020

Berita

Bimas Katolik Kepri dan Tanjungpinang Bantu Pelaksanaan Misa Online

31-03-2020


* persiapan pelaksanaan misa Online HSMTB Tanjungpinang

Kemenag TPI (INMAS) dalam rangka pelaksanaan Misa Online yang diinisiasi oleh Paroki HSMTB Tanjungpinang, Bimas Katolik Kemenag Kepri dan Kota Tanjungpinang ikut ambil bagian membantu terlaksananya kegiatan ini dengan melibatkan team Audio visual Paroki HSMTB Tanjungpinang Bapak Robby Wijaya, Bapak Franciscus dan Bapak Alex Budi.

Pastor Kepala paroki RD Agustinus Dwi Pramodo megatakan Kerjasama pelayanan ini diharapkan mampu membantu umat Katolik dalam mengikuti Perayaan Ekaristi yang dilakan secara online akibat Wabah Virus Conora yang sedang melanda Kota Tanjungpinang dan Provinsi Kepri secara luas sejak Awal Maret 2020

Pastor Pramodo sangat berterima kasih kepada Bimas Katolik Provinsi Kepulauan Riau dan Team Audio Visual Paroki yang telah bekerja keras agar Siaran Langsung perayaan Ekaristi dan Misa Harian dapat berjalan dengan baik. Kita (read Umat Katolik) masih dihadapkan pada Perayaan pecan Suci dan perayaan Paskah yang akan berlansung 1-2 Minggu ke depan. Besar harapan kami Wabah ini segera berlalu sehingga Umat katolik dapat merayakan Perayaan Paskah Seperti Biasa. (Adi)


 

113

Berita Terkait