Senin 20 Mei 2019
Al-Itsnain 15 Ramadhan 1440

Berita

Bidang Pendidikan Madrasah Monev Bantuan RKB Di Natuna

03-12-2018


* Bidang Pendidikan Madrasah Monev Bantuan RKB Di Natuna

Senggarang (Inmas)-Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Madrasah Kanwil Kemenag Kepri Ali Hasan Hasibuan melakukan monitoring dan evaluasi Bantuan Ruang Kelas Baru (RKB) di tiga madrasah yang ada di Kabupaten Natuna. Monev dilaksanakan pada tanggal 26-28 Desember 2018 bersama salah seorang ASN Kanwil Kemenag Kepri, Fera Erizona, ST.

Ali Hasan Hasibuan antara lain melakukan monitoring dan evaluasi bantuan RKB pencairan Tahap II sebanyak 30% dari nilai Rp. 180 juta di MTs Al Hidayah Kecamatan Pulau Tiga, bantuan RKB pencairan Tahap II sebanyak 30% dari nilai Rp.180 juta pada MI Darul Ulum, dan bantuan rehab ruang kelas sebesar Rp. 75 juta pada MTs Al Arofah di Kabupaten Natuna. Khusus bantuan di MTs Al Arofah merupakan bantuan wilayah 3T dan perbatasan.

Ali Hasan Hasibuan mengatakan pada prinsipnya seluruh pekerjaan yang telah direncanakan tersebut telah dilaksanakan dengan baik. “Sacara fisik kami menilai sudah selesai semua dan hasilnya sangat baik. Sudah selesai semua dan saat ini pihak madrasah sedang menyelesaikan laporan tertulisnya,” kata Ali Hasan Hasibuan. (hatiman)
 

71

Berita Terkait