Senin 20 September 2021

Berita

Besuk KH. Muhammad Amanuddin di Cendana, Dr. H. Zulkarnain Doakan Untuk Kesembuhan

04-08-2021


* Kakan.Kankemenag Kota Batam Dr. H.Zulkarnain saat membesuk Kepala Seksi (kasi) Penyelenggaraan Haji dan Umrah, KH. Muhammad Amanuddin

Batam (KEMENAG) --- Di sela-sela kesibukannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam, Dr. H. Zulkarnain menyempatkan diri membesuk salah satu pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Batam yang sedang sakit. Dia adalah Kepala Seksi (kasi) Penyelenggaraan Haji dan Umrah, KH. Muhammad Amanuddin, Rabu (4/8).

Ia mengungkapkan bahwa tujuannya membesuk yaitu untuk memberikan doa dan semangat kepada KH. Muhammad Amanuddin. Menurutnya, KH. Muhammad Amanuddin harus tetap fokus pada penyembuhan. Dan jangan berfikir banyak pekerjaan dulu, yang penting sehat dulu, ungkapnya.

Menanggapi kehadiran orang nomor 1 (satu) di Kemenag Batam tersebut, KH. Muhammad Amanuddin menyampaikan ucapan terimakasih dan mengaku senang dengan kehadiran pimpinan dikediamannya Perumahan Cendana, Kecamatan Batam Kota.
 

“InsyaAllah, perhatian dari pimpinan sangat berarti baginya sebab bisa memberikan semangat, motivasi dalam proses penyembuhannya” ujarnya.

Sebelum beranjak dari kediaman KH. Muhammad Amanuddin dari perumahan cendana, Dr. H. Zulkarnain menyampaikan doa untuk kesembuhan KH. Muhammad Amanuddin dan diaminkan oleh keluarga besarnya.
---------

Humas

 

161

Berita Terkait