Kamis 13 Mei 2021

Berita

Bersama Pemerintah Kota Batam, Dr. H. Zulkarnain: Safari Ramadan di Masjid Baitul Muslim, Kampung Belimbing

04-05-2021


* Wali Kota Batam dan Kakan. kemenag Batam poto bersama usai memberikan bantuan kepada pengurus Masjid

Batam (KEMENAG) --- Bersama Pemerintah Kota Batam, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam, Dr. H. Zulkarnain safari Ramadan di Masjid Baitul Muslim, Kampung Belimbing RT 002 RW 004 Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Senin (3/5) sore.

Dalam sambutannya, Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi, kembali menutup proses belajar tatap muka. Hal tersebut dilakukan  sebagai antisipasi meledaknya kasus Covid-19 di Batam.

Ya! Mau tidak mau, kebijakan ini (menerapkan sekolah daring) bakal kita ambil lagi.

Ia mengungkapkan, hingga 2 Mei 2021, total pasien Covid-19 di Batam sudah mencapai 7.323 orang. Dari total itu kata H. Muhammad Rudi, 6.454 pasien sudah sembuh, 161 pasien meninggal dunia, dan 708 pasien masih dirawat.

Untuk itu lanjut H. Muhammad Rudi, kita tak ingin seperti India. Dan Jangan sampai kasus Covid-19 di Batam tidak tertangani.

Selanjutnya, H. Muhammad Rudi juga menjelaskan bahwa penerapan sekolah daring, nantinya juga akan mempertegas penindakan disiplin Protokol Kesehatan.

Penularan virus ini dari manusia ke manusia. Jadi, wajib hukumnya menerapkan protokol kesehatan, jelasnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam, Dr. H. Zulkarnain dalam keterangannya usai berbuka puasa menyatakan siap. Intinya, kita siap melaksanakan protokol kesehatan, imbuhnya.

--------

Humas

11

Berita Terkait