Minggu 31 Mei 2020

Berita

Berpegang Pada Protokol Covid- 19, Ka. KUA Teluk Sebong Tetap Jalankan Tugas Rohaniawan

07-04-2020


* Berpegang Pada Protokol Covid- 19, Ka. KUA Teluk Sebong Tetap Jalankan Tugas Rohaniawan

(Kemenag Bintan) – Kepala KUA Kecamatan Teluk Sebong, Fadhil Muslimin, S.Ag. M.Pd.I. kembali diundang untuk menjadi Rohaniawan selama masa social distancing dan physical distancing untuk mencegah penyebaran wabah Corona Virus Disease (Covid- 19). Pada Senin (06/04/2020), Fadhil mengukuh sumpah Pelantikan Kepala Urusan Keuangan Kantor Desa Sebong Lagoi; Dwi Anggini.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Sebong Lagoi; Abu Bakar S, dan disaksikan oleh dua orang yaitu Sekretaris Desa; Abdul Halim, dan Ketua Badan Permusyawaratan Daerah (BPD) Sebong Lagoi; La Dulu. Pelantikan dilaksanakan secara tertutup dengan susunan acara yang sederhana yaitu hanya meliputi pembukaan, pembacaan SK, pengukuhan sumpah, dan langsung ditutup tanpa amanat pelantikan dan doa.

Ka. KUA Teluk Sebong, Fadhil mengungkapkan bahwa selama masa social distancing ini ia sudah 2 kali bertindak sebagai Rohaniawan. Menurutnya hal ini mendesak dilakukan karena untuk melancarkan pelayanan kepada masyarakat, ditambah pula pelantikan masih dapat berjalan dengan menyesuaikan Protokol pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Semoga pelantikan yang dilakukan selama masa social distancing ini diberkahi Allah, yang dilantik dapat menjalankan amanahnya dengan baik. Dan sebagai ASN, kita harus menjadi agen untuk memotivasi dan menggerakkan masyarakat agar membatasi kegiatannya sesuai himbauan dan surat edaran dari Pemerintah, atau setidaknya menerapkan physical distancing jika memang mengharuskan keluar rumah.” Tandasnya. (fadhil/amilia)
 

132

Berita Terkait