Selasa 20 Oktober 2020

Berita

Beberapa Peserta Anambas Masuk Babak Final MTQ VIII Kepri

23-09-2020


* Beberapa Peserta Anambas Masuk Babak Final MTQ VIII Kepri

Kemenag Anambas (Humas) setelah melewati babak penyisihan ada beberapa peserta dari Kabupaten Kepulauan Anambas bisa mencapai babak final. Babak penyisihan tersebut dimulau dari hari Minggu s.d Senin 20 s.d 21 September 2020.

Adapun peserta yang berhasil masuk ke babak final Kinara Rosita yang mengikuti cabang Tartil Al-Quran yang menduduki peringkat pertama pada babak penyisihan dengan jumlah nilai 93.00 dengan peringkat ke-3. 

Sedangkan Syamimi Assahira cabang Hifzil Al-Quran golongan 1 juz dan tilawah dengan perolehan nilai 95.76 dengan peringkat 2 di bawah Maisyarah dari Kabupaten Karimun.

Dan juga Winda Fibri Yana Cabang Qira’at Al-Quran memperoleh nilai 83.51 dengan peringkat 3 berada di bawah Norbaya dari Kabupaten Lingga dan yang menduduki peringkat pertama Mariana dari Kabupaten Karimun.

yang terakhir Mariyana memperoleh nilai 92.99 dari cabang Tilawah Al-Quran Golongan Dewasa Putri yang berada di tingkat ke-3 berada dibawah Een Juhainah Kabupaten Karimun di peringkat ke 2 sedangkan Ulfa Sukria dari Kabupaten Batam tepat di peringkat Ke 1.

Perlombaan ini di laksanakan di tempat yang berbeda cabang Tartil Al-Quran berlokasi Masjid Al-Furqon Tanjung Pinang, cabang Hifzil Al-Quran golongan 1 juz dan tilawah bertempat di Masjid Agung Al-Hikmah, Cabang Qira’at Al-Quran Murattal Dewasa berada di Aula Asrama Haji Tanjung Pinang dan cabang Tilawah Al-Quran Golongan Dewasa Putri di Astaka Utama Gurindam 12.

(zet)

30

Berita Terkait