Minggu 19 September 2021

Berita

Asisten III Bupati Membuka Secara Resmi Kegiatan Sosialisasi Dan Dialog FKUB

15-09-2021


* Asisten III Bupati Membuka Secara Resmi Kegiatan Sosialisasi Dan Dialog FKUB

Kemenag Anambas (Humas)- Kegiatan Sosialisasi dan Dialog Konsep Kerukunan Umat Beragama Dengan Berbagai Segmen Antar Umat Beragama di selenggarakan melalui Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupeten Kepulauan Anambas yang dibuka secara resmi oleh Bapat Renaldi,S.Pd.I (Asisten III Buapati).

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Anambas pada hari Rabu,15 September 2021. 

Hadir pada kegiatan ini Asisten III Bupati,Kakankemenag Anambas,Ketua FKUB,Danramil,Danlanal,Kapolres,Ketua Bakesbangpol,Kasubbag TU,Kades,BPD,RW,RT se-Kecamatan Siantan.

Dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh FKUB Kabupaten Kepulauan Anambas dalam menjalin hubungan silaturahmi antar umat beragama.

"Bahwa salah satu indikator keberhasilan dalam pembangunan ialah terciptanya kerukunan umat beragama,bahkan di Kabupaten Kepuluan Anambas ini didalamnya terdapat semua agama dan selalu hidup rukun dari turun temurun." jelasnya

"Semoga kedepannya kerukunan umat beragama tetap terjalin harmonis,saling menghargai perbedaan,saling bahu membahu dalam pembangunan dan memberikan sesuatu yang baik untuk di tinggalkan kepada generasi selanjutnya." tambahnya

44

Berita Terkait