Selasa 07 Juli 2020

Berita

Apel Perdana di New Normal Kankemenag Kab Kepulauan Anambas Kobarkan Semangat

05-06-2020


* Apel Perdana di New Normal Kankemenag Kab Kepulauan Anambas Kobarkan Semangat

Anambas(Kemenag)-Jumat, (05-06-2020), menjadi momentum Kakankemenag Kabupaten Anambas Dr. Erizal Abdullah memberikan kobaran semangat kepada jajarannya di Anambas. 

Hari ini menjadi penanda dimulainya babak baru new normal termasuk di Anambas. Anambas Zona Hjau sejak awal, kegiatan apel pagi diikuti oleh para pegawai yang semangatnya seperti baru lagi. 

Aturan new normal ini berlaku pada zona hijau seperti di Kabupaten Anambas ini. Sebelum new normal ini diberlakukan para staf dan pegawai di perintahkan untuk bekerja di rumah. Namun melihat kondisi di Anambas ini masih dalam keadaan aman dari virus Corona, maka diberlakukannya bekerja di kantor seperti biasanya. Dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Seperti tidak berjabat tangan, selalu mencuci tangan, menggunakan masker dan selalu menjaga jarak satu dengan yang lainnya.

Pada apel pagi ini KaKankemenag memberikan arahan, bahwa kita harus bersyukur di tempat kita ini masih dalam keadaan aman, dan selalu menjaga kesehatan diri, bekerja semestinya dengan meningkatkan kualitas kedisiplinan. (zet)

61

Berita Terkait