Kamis 24 September 2020

Berita

Amanat Apel Pagi, Kasubbag TU Kemenag Bintan Bahas Disiplin Pegawai dan Peningkatan Kualitas Internet

06-07-2020


* Amanat Apel Pagi, Kasubbag TU Kemenag Bintan Bahas Disiplin Pegawai dan Peningkatan Kualitas Internet

(Kemenag Bintan) – Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan: H. Syahjohan, S.Ag. M.Si. menegaskan tentang pentingnya kedisiplinan pegawai. Ia juga menginformasikan tentang peningkatan kualitas internet di Kantor Kemenag Bintan. Hal ini ia ungkapkan di hadapan jajaran pegawai dalam amanat Apel Pagi pada Senin (06/07/2020).

“Saya ucapkan apresiasi kepada pegawai yang rajin mengikuti Apel Pagi dan Sore setiap hari nya. Bagi yang pagi ini belum mengikuti Apel Pagi semoga Apel selanjutnya bisa terus hadir jika tidak ada kepentingan mendesak. Tolong kepada ibu Brigitta untuk dicatat bagi siapa saja yang tidak mengikuti Apel Pagi ini tanpa konfirmasi.” Ucap Johan mengawali amanatnya.

Johan mengingatkan bahwa keikutsertaan pegawai pada Apel Pagi dan Sore merupakan bentuk kedisiplinan pegawai, termasuk menggunakan atribut PNS. “Saya lihat masih ada beberapa yang lupa menggunakan atribut PNS. Menghadiri Apel Pagi dan Sore dan  menggunakan atribut PNS pada hari kerja merupakan bentuk kedisiplinan pegawai. Kita adalah bagian dari Korps PNS di bawah naungan Kementerian Agama, sama dengan PNS di instansi lainnya, kita dituntut untuk disiplin dalam hal aturan dan penggunaan atribut PNS sebagai identitas.” Tambahnya.

Selain itu, Johan juga mengabarkan bahwa Kantor Kemenag Bintan akan melakukan pemasangan provider internet yang baru. “Saya mengapresiasi kinerja Pranata Komputer dan Perencana yang telah meningkatkan kualitas internet kantor dari yang sebelumnya menggunakan Solnet dengan kecepatan 4Mb diganti menjadi provider BBZone dengan kecepatan 100Mb. Saya berharap dengan peningkatan kualitas jaringan internet dapat membantu melancarkan tupoksi masing-masing pegawai.” Harap Johan.

Di akhir amanatnya, Johan meminta jajaran pegawai untuk meningkatkan kebersamaan dalam bekerja. “Bekerjasama mudah dilakukan, tetapi bekerja bersama-sama sepertinya masih sulit dilakukan. Semoga kedepannya kita semakin solid dalam menjaga kebersihan dan kerapian lingkungan kantor. Jangan lupa untuk menuntaskan karya bukunya bagi yang mengikuti Kelas Menulis Online, deadline 1 bulan tidak sampai 3 minggu lagi.” Tandasnya. (amilia)
 

129

Berita Terkait