Sabtu 19 Oktober 2019
As-Sabt 19 Syafar 1441

Berita

AHMAD HUSIN PIMPIN ROMBONGAN JAMAAH HAJI PULANG KE NATUNA

22-08-2019


* AHMAD HUSIN PIMPIN ROMBONGAN JAMAAH HAJI PULANG KE NATUNA

Natuna ( inmas ) –Senin ( 19/08/2019 ) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Natuna Drs.H.Ahmad Husin, menjadi ketua rombongan Jamaah Haji kloter 1 Kabupaten Natuna.Ahmad Husin yang juga di dampingi Kasi PHU Idris,S.Ag beserta staf terlebih dahulu menjemput jamaah haji asal Kabupaten Natuna di Bandara Hang Nadim Batam kemudian pada hari Senin nya Ahmad Husin Beserta staf memimpin rombongan jamaah haji untuk pulang ke daerah asal yaitu Kabupaten Natuna. Rombongan jamaah haji sampai di Bandara Raden Sajad tepat pada jam 10,30 wib dan Penerimaan Jamaah Haji tersebut dilaksanakan di Majid Agung Natuna. Acara tersebut juga dihadiri oleh seluruh OPD Kab.Natuna. Sesampainya di Masjid Agung Natuna Ahmad Husin yang juga sebagai Ketua Penyelenggara Ibadah Haji Kabupaten Natuna melaporkan kepada Wakil Bupati Natuna bahwa,seluruh jamaah haji dari Kabupaten Natuna berjumlah 117 orang yang terbagi dalam dua kloter. ”alhamdulillah pada pagi hari ini jamaah haji kita telah kembali ke Natuna yang tergabung dalam kloter pertama dan gelombang pertama yaitu sebanyak 111 orang dan yang sampai di Masjid Agung ini berjumlah 107 orang karena empat orang pulang ke Prov.Riau,dua orang ke Tembilahan dan dua orang ke Pekanbaru dan Alhamdulillah semua jamaah haji Natuna dapat mengikuti seluruh prosesi pelasanaan Ibadah Haji baik rukun syarat maupun sunah-sunah haji selama di tanah suci dan alhamdulillah semua jamaah haji kita dalam keadaan sehat wal a’fiat”lapor Ahmad. Pada kesempatan itu juga Ahmad Husin juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Pemerintah Daerah Natuna yang sudah mempalitasi seluruh kegiatan rangkaian pelaksanaan baik itu pada waktu pemberangkatan dan pemulangan jamaah haji dan mudah-mudahan ini akan menjadi amal bagi kita semua khusunya para pemimpin-pemimpin Kab.Natuna yang selalu mensuport seluruh kegiatan ini. “Mudah-mudahan seluruh jamah haji Natuna menjadi haji yang mabrur dan mabrurah”.tutup Ahmad. ( HKN )

70

Ahmad Husin Pimpin Rombongan Jamaah Haji Pulang Ke Natuna

26-08-2019


* Ahmad Husin Pimpin Rombongan Jamaah Haji Pulang Ke Natuna

Natuna (inmas) –Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Natuna  Drs.H.Ahmad Husin, menjadi ketua rombongan  Jamaah Haji kloter 1 Kabupaten Natuna.Ahmad Husin yang juga di dampingi Kasi PHU Idris,S.Ag beserta staf terlebih dahulu menjemput jamaah haji asal Kabupaten Natuna di Bandara Hang Nadim Batam kemudian pada hari Senin nya Ahmad Husin Beserta staf memimpin rombongan jamaah haji untuk pulang ke daerah asal yaitu Kabupaten Natuna.

Rombongan jamaah haji sampai di Bandara Raden Sajad tepat pada jam 10,30 wib dan Penerimaan Jamaah Haji tersebut dilaksanakan di Majid Agung Natuna. Acara tersebut juga dihadiri oleh seluruh OPD Kab.Natuna.

Sesampainya di Masjid Agung Natuna Ahmad Husin yang juga sebagai Ketua Penyelenggara Ibadah Haji Kabupaten Natuna melaporkan kepada Wakil Bupati Natuna bahwa,seluruh jamaah haji dari Kabupaten Natuna berjumlah 117 orang yang terbagi dalam dua kloter”alhamdulillah pada pagi hari ini jamaah haji kita telah kembali ke Natuna yang tergabung dalam kloter pertama dan gelombang pertama yaitu sebanyak 111 orang dan yang sampai di Masjid Agung ini berjumlah 107 orang karena empat orang pulang ke Prov.Riau,dua orang ke Tembilahan dan dua orang ke Pekanbaru dan Alhamdulillah semua jamaah haji Natuna dapat mengikuti seluruh prosesi pelasanaan Ibadah Haji baik rukun syarat maupun sunah-sunah haji selama di tanah suci dan alhamdulillah semua jamaah haji kita dalam keadaan sehat wal a’fiat”lapor Ahmad.

Pada kesempatan itu juga Ahmad Husin juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Pemerintah Daerah Natuna yang sudah mempalitasi seluruh kegiatan rangkaian pelaksanaan baik itu pada waktu pemberangkatan dan pemulangan jamaah haji dan mudah-mudahan ini akan menjadi amal bagi kita semua khusunya para pemimpin-pemimpin Kab.Natuna yang selalu mensuport seluruh kegiatan ini.

“Mudah-mudahan seluruh jamah haji Natuna menjadi haji yang mabrur dan mabrurah”.tutup Ahmad. ( HKN )
 

70

Berita Terkait