Selasa 16 Juli 2019
Ats-tsulatsa 13 Dzulka'dah 1440

Berita

Ahmad Husin Lantik Tiga Kepala Madrasah

12-04-2019


* Ahmad Husin Lantik Tiga Kepala Madrasah

Natuna ( inmas )- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabuapten Natuna Drs.H.Ahmad Husin melantik tiga Kepala Madrasah,yaitu MTs N 2 Natuna,MTs N 3 Natuna dan MAN 1 Natuna di Aula Kantor Kemenag Natuna,Kamis ( 11/04/2019 ).

Pada pelantikan tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala seksi dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Natuna,Kepala Kantor Urusan Agama Kec.Bunguran Timur dan beberapa Kepala Madrasah juga turut hadir pada acara pelantikan tersebut.

Dalam arahannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Natuna Drs.H.Ahmad Husin mengatakan Jabatan yang baru merupakan sebuah amanah dan jabatan yang baru ini jangan di anggap sebuah keberuntungan,tetapi harus menjadikan sebagai amanah yang haus ditunaikan dengan baik.

“bedasarkan KMA ( keputussan Mentri Agama ) 48 masa jabatan Kepala madrasah itu maksimalnya empat (4) tahun,boleh diperpanjang tapi harus sesuai dengan kebutuhan suatu organisasi”sambung ahmad.

“Natuna ini merupakan termasuk wilayah yang kompotitif,maksudnya di Natuna ini ada banyak sekolah seperti SMK SMA SMP SD dan disinilah Madrasah kita harus berperan lebih dalam mempromosikan Pendidikan Madrasah kita ditengah Masyarakat”, tutur Ahmad.

Pada kesempatan itu juga Ahmad Husin juga meminta kepada Kepala Madrasah yang baru dilantik untuk berinovasi dan meningkatkan kemajuan Madrasah yang dipimpin dan setiap madarasah harus siap berkomptensi dengan sekolah lainnya seperti SMA dan sekolah lainnya.
Adapun Kepala Madrasah yang dilantik pada hari itu adalah :

  1. FATIMAH ,S.Pd menjabat Kepala MAN 1 Natuna
  2. SAMSU NAZARUDDIN ,S.Ag menjabat Kepala MTs N 2 Natuna
  3. NAZARHAN ,S.Pd menjabat Kepala MTs N3 Natuna  (hkn)

264

Berita Terkait