Minggu 20 Juni 2021

Berita

Ahmad Husein Pimpin Apel Perdana setelah lebaran

18-05-2021


* Kepala Kantor Kemenag Natuna Ahmad Husin jadi pembina Apel pasca lebaran

Kemenag Natuna – Senin 17 Mei 2021, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Natuna, Drs.H.Ahmad H pimpin apel perdana setelah libur cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M. Apel yang dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Natuna dan dihadiri oleh seluruh ASN dilingkungan Kemenag Natuna.

Kakankemenag Natuna dalam sambutannya menyampaikan hari ini semua pejabat dan ASN sudah wajib masuk kantor, apel perdana ini juga untuk memantau kehadiran para pejabat dan ASN dihari pertama setelah libur lebaran. “Hari ini semua pejabat dan ASN sudah wajib masuk kantor. Kita kembali ketempat kerja masing-masing, memulai seluruh tugas dengan penuh semangat dan tanggung jawab,” ucap Ahmad.

“Kehadiran kita pada apel saat ini akan dilaporkan langsung ke Kanwil kemenag Provinsi Kepri, “tambah Ahmad.

Di akhir sambutannya, Ahmad H menyampaikan bahwa masih dalam suasana lebaran, mari kita saling memaafkan, saling mengikhlaskan agar kita bisa kembali ke fitri tanpa noda dan dosa. “Atas nama pribadi dan Keluarga besar Kemenag Natuna, memohon maaf atas segala khilaf dan salah. Marilah kita saling memaafkan agar kita kembali ke fitri (suci) tanpa noda dan dosa,” tutup Ahmad.

Hadir dalam apel perdana ini, Kepala Kantor Kemenag Natuna, Kepala Subbag TU, Kasi Bimas Islam, Kasi Pendidikan Islam, Penyelenggara Haji umrah dan Penyelenggara Zakat Wakaf.
 

64

Berita Terkait