Kamis 22 Agustus 2019
Al-Khomis 20 Dzulhijjah 1440

Berita

Adrian Riadi Resmi Kepalai Madrasah MTs Miftahul Ulum Kawal 2019-2023

18-07-2019


* Camat Gunung Kijang melantik Adrian Riadi, S.Pd sebagai Kepala Madrasah MTs Miftahul Ulum periode 2019-2023, Senin (15/07/19).

Bintan (Inmas) – Ketua Yayasan Miftahul Ulum; Suyadi melantik Adrian Riadi, S.Pd. menggantikan Lidia Eva, S.Ag sebagai Kepala Madrasah MTs Miftahul Ulum, Kelurahan Kawal, pada hari Senin (15/07/19).  Adrian akan mengepalai MTs Miftahul Ulum kawal selama 4 tahun dari 2019-2023.

Dari penuturan Adrian, proses terpilihnya ia menjadi Kepala Madrasah MTs Miftahul Ulum yang baru melalui musyawarah mufakat yang dilakukan pihak Yayasan Miftahul Ulum dengan beberapa pertimbangan dan penilaian.

 “terpilihnya saya juga dikarenakan Kepala Madrasah yang lama telah mengundurkan diri dari jabatan karena ada tugas lain sehingga beliau terpaksa melepas jabatan Kepala Madrasah.” Ucap Adrian.

Dalam kesempatan itu, Adrian menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Yayasan Miftahul Ulum, Camat Gunung Kijang, Lurah, dan rekan guru dan pegawai MTs Miftahul Ulum atas kerjasama dan dukungan yang diberikan kepadanya.

Adrian mengungkapkan visi yang ia canangkan selama mengemban amanah sebagai Kepala Madrasah MTs Miftahul Ulum adalah menciptakan Madrasah yang nyaman, indah, bersih dan aman. Ia berharap MTs Miftahul Ulum  sebagai institusi pendidikan yang dapat mendidik generasi, khususnya di Kelurahan Kawal, menjadi generasi yang memiliki akhlak mulia, beriman, bertakwa, berkarakter serta menjadi generasi yang gemilang. Adrian juga berharap kedepannya MTs Miftahul Ulum akan semakin berpartisipasi dalam kegiatan Madrasah yang diadakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan.

Pelantikan ini turut dihadiri oleh Camat Kecamatan Gunung Kijang; Arif Sumarsono dan Kepala KUA (Kantor Urusan Agama) Gunung Kijang; H. Muhammad Ridwan, S.Ag. (amilia)
 

382

Berita Terkait