Selasa 17 September 2019
Ats-tsulatsa 17 Muharram 1441

Berita

Achmad Fahroji : Urgensi Audit Kinerja Versi 2.0

21-08-2019


* Ahmad Fahroji, Ketua Tim Audit Versi 2.0 di Kemenag Lingga

(Kemenag Lingga) -- Ketua Tim Audit, Achmad Fahroji memimpin audit kinerja versi 2.0 di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lingga. Pelaksanaan audit versi 2.0 akan berlangsung hingga 30 Agustus 2019 mendatang.

Menurutnya, memasuki hari kedua pelaksanaan audit, tim masih melakukan analisis dokumen dan wawancara. "Kita masih memeriksa kelengkapan administrasi dokumen tiap butir kegiatan. Sekaligus melakukan wawancara dengan pengelola anggaran dan kegiatan,"sebut Achmad Fahroji, Rabu(22/8).

Beliau menegaskan 3 (tiga) hari kedepan akan didapatkan hasil dituangkan dalam bentuk notisi. "Tim terus bekerja secara komprehensif untuk mendalami dokumen-dokumen yang ada. Hasilnya nanti akan dibuatkan notisinya,"tambahnya lagi.

Hasil notisi akan diserahkan kepada Kepala Kemenag Lingga untuk ditindaklanjuti. "Harapan kita semua, ASN Kemenag Lingga bisa bekerjasama dengan baik, terutama terkait penyediaan dokumen yang suatu saat kami minta,"harapnya.

"Audit kinerja versi 2.0 sangat penting untuk mendorong, memperbaiki dan meningkatkan kualitas kinerja dan integritas Aparatur Sipil Negara,"pesannya.

Semoga hasil audit versi 2.0, Kemenag Lingga bisa meraih nilai dengan bobot di atas 75. (zaid)

188

Berita Terkait