Jumat 19 Juli 2019
Al-Jumuah 16 Dzulka'dah 1440

Berita

Acara Perpisahan Siswa/i Kelas 6 MI Islamiyah Kijang

01-05-2019


* Acara Perpisahan Siswa/i Kelas 6 MI Islamiyah Kijang

Bintan (Humas) - Madrasaah Islamiyah kijang kabupaten Bintan mengadakan Acara Perpisahan Siswa/i Kelas VI Tahun Pelajaran 2018/2019 di Taman Kota Kijang (30/4/19). Turut hadir Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, Kadi Madrasah, Pengawas, Kepala KUA Bintan Timur, Kepala KUA Bintan Pesisir, dan tokoh masyarakat Kijang.

MI Islamiyah pada tahun 2019 meluluskan siswanya sebanyak 39 orang lebih banyak pada tahun sebelum ini.

"Pada bulan Mai ini sudah boleh  mengambil brosur atau formulir pendaftaran di kantor madrsah islamiyah kijang dan formilir bisa di antar pada bulan juli 2019", ucap kepala MI Kijang dalam sambutannya.

Kepala sekolah MI Islamiyah Kijang berpesan kepada siswa siswi  Kelas VI yang akan meninggalkan MI ini untuk lebih giat belajar agar semua cita-cita siswa tercapai.

Kepada orang tua siswa kepala MI kijang menyampaikan terima kasih dan bermohonan maaf sedalam dalamnya jika selama siswa kelas VI tahun pelajaran 2018/2019 banyak kesalahan baik itu sengaja maupun tak sengaja.

Kemudian Kepala Kemenag Bintan dalam sambutannya mengatakan, sebanyak 39 orang yang dilepaskan pada orang tuanya pada tahun ini bisa semua masuk ke MTs agar pendidikannya masih berkelanjutan atau nyambung.

Kepala Kemenag Bintan juga menyampaikan, "Kedepannya madrasah harus ada target biar siswa  yang tamat dari madrasah itu harus ada hafalan alqur'an, maka madrasah akan jadi unggulan”. (E_Fadli)

138

Berita Terkait