Selasa 20 Agustus 2019
Ats-tsulatsa 18 Dzulhijjah 1440

Berita

Abdurokhman : Semua Jamaah Calon Haji Lingga Sudah Melunasi BPIH

05-04-2019


* Abdurokhman, Kasi PHU Kemenag Lingga

(Kemenag Lingga)-- Pemerintah menetapkan jadwal pelunasan Biaya Penyelenggara Ibadah Haji (BPIH) 1440 H dalam 2 (dua) tahapan.

"Alhamdulillah semua jamaah calon haji Kabupaten Lingga sudah melunasi. Sekarang kita sedang menunggu perekaman biometrik. Berdasarkan informasi dari staf Seksi Haji dan Informasi Haji Kanwil Kemenag Kepri, H.M.Qadar  bahwa jamaah calon haji asal Lingga untuk bersabar menunggu sampai tanggal 10 April 2019. Apabila tidak ada kepastian tentang perekaman biometrik di Kabupaten Lingga, maka dipastikan kita melaksanakan perekaman biometrik di Batam,"terang Kasi PHU Lingga,Abdurokhman,Jumat(5/4).

"Kami minta para jamaah calon haji untuk selalu memonitor perkembangan informasi seputar haji dan tidak berada di luar kota untuk sementara waktu sambil menunggu perkembangan terakhir. Kita berusaha memberikan layanan terbaik kepada jamaah,"papar Rokhman.

Menurut Rokhman lagi, terrkait manasik Kementerian Agama tingkat KUA dan Kemenag Kabupaten masih menunggu juknis dari PKOH yang diterbitkan oleh Kementerian Agama Pusat.(zaid)

107

Berita Terkait