Jumat 19 Oktober 2018
Al-Jumuah 8 Syafar 1440

Berita

BUPATI LEPAS JAMAAH CALON HAJI NATUNA

17-07-2018


*

Ranai Natuna [ inmas ] – Bupati Natuna Drs.H.Abdul Hamid Rizal secara resmi melepas keberangkatan jamaah calon haji Natuna yang bertempat di Masjid Agung Natuna senin [ 16/07/2018 ].

Bupati Natuna Drs.H.Abdul Hamid Rizal dalam sambutanya berpesan mari kita manfaatkan kesempatan haji ini dengan sebaik baiknya.Tidak semua orang bisa ibadah haji.”Jaga kesehatan dalam beribadah saling menghormati satu sama lain dan saling tolong menolong”pesan hamid.

Pada kesempatan itu Kepala Kantor Kementerian Agama Drs.H.Ahmad Husin selaku wakil ketua Panitia Penyelenggaraan Ibadah Haji [ PPIH ] Kab.Natuna dalam laporannya menyampaikan untuk tahun ini insyallah jamaah calon haji Natuna akan diberangkatkan sebanyak 88 orang sedangkan dari Kab.Lingg berjumlah 57 orang, Kab.Anambas 43 orang dan dari kota Batam berjumlah 40 orang.” Jamaah calon haji Natuna tergabung dalam kloter 1 bersama dengan jamaah calon haji kota Tanjung Pinang yang berjumlah 217 orang dan jumlah kloter pertama kita berjumlah 444 orang insyallah besok pagi [ selasa 17/07/2018 ] pukul 9 akan diberangkatkan dari embarkasi Batam menuju Madinah”terang Ahmad. Ahmad juga menambahkan bahwa pemondokan jamaah calon haji Natuna tidak jauh dari masjidil Haram Mekah Cuma berjarak kurang lebih 1 KM dari pemondokan dan jamaah calon haji akan ditempatkan dihotel no.1105.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Natuna, Setda, Ketua bersama Anggota DRPRD Natuna, Unsur Pimpinan Daerah dan Kepala Kantor Urusan Agama se-Kab.Natuna. [ fd ]

60

Berita Terkait