Jumat, 21 April 2017, 13:58

MAN IC Batam Terima Bantuan Dari BSM Area Batam

MAN IC Batam Terima Bantuan Dari BSM Area Batam

Nongsa (Humas)- Suatu pemandangan yang menarik yang terjadi di Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) Batam yang beralamat di Jl. Hang Lekiu Desa Sambau Kecamatan Nongsa Batam, Kamis (20/4) siang. Salah satu pemandangan dimaksud adalah adanya penyerahan bantuan untuk Masjid Miftahul Ulum MAN IC Batam dari Bank Mandiri Syariah Area Batam Waskito Virgino kepada Kepala MAN IC Batam Zakia.

Memang jumlahnya tidak terlalu besar, namun jangan dilihat dari jumlahnya tapi lihatlah dari sisi keikhlasan dan semangat berkorbannya. Hal ini disampaikan Waskito membuka bicara dalam sambutannya mewakili BSM Cabang Batam di Ruang Masjid Miftahul Ulum MAN IC Batam usai sholat fardhu Dzuhur.

"Ya jumlahnya tidak terlalu besar hanya 20 jt, namun jangan dilihat jumlahnya, tapi lihat sisi keikhlasan dan semangat berkorban," kata Waskito.

Waskito berharap semoga BSM kedepan lebih jaya, berkembang lebih maju dan lebih sukses, sehingga mudah-mudahan bisa lebih membantu lagi amin. Sementara itu Kepala MAN IC Batam Zakia ditemui usai menerima bantuan menuturkan bahwa pihaknya akan mempergunakan bantuan itu sebaik mungkin untuk kepentingan Masjid MAN IC.

"Karena bagaimanapun masjid merupakan salah satu sumber pembinaan mental buat anak-anak kita, pencetak kader-kader bangsa, pemimpin masa depan yang bukan hanya pintar dari sisi keduniaan namun juga pintar dari segi agama", jelas Zakia.

Penyerahan bantuan ini disaksikan oleh civitas akademika dan siswa MAN IC Batam, BSM Batam dan yang paling menarik disaksikan oleh Kabag Ortala Kementerian Agama RI H. Munir.(bad70/yd)

Berita Lainnya
Kamis, 27 April 2017, 09:27

Pimpin Apel Pagi, Zulkifli Sampaikan Beberapa Hal Penting

Rabu, 26 April 2017, 09:11

Pelepasan Siswa-Siswi Kelas XII MAN Bintan

Selasa, 25 April 2017, 10:02

Sarbaini : Pegawai Wanita Kemenag Batam Membanggakan

Selasa, 25 April 2017, 10:00

Kanwil kemenag Sumbar Puji Layanan Kemenag Kepri

Selasa, 25 April 2017, 09:59

Kakanwil Kemenag Kepri Buka Dialog Kerukunan Internal Umat Islam Se Kota Batam