Jumat, 21 April 2017, 11:04

Marwin : Manfaatkan Peluang Untuk Bersilaturrahim

Marwin : Manfaatkan Peluang Untuk Bersilaturrahim

Batam (Humas)- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau Marwin Jamal memimpin apel pagi yang di gelar kemenag Batam di halaman Kantor Kemenag Batam Jl. Ir. Sutami Sekupang, Kamis (20/4) pagi. Apel ini diikuti Kakankemenag Batam Zulkifli, Kasubag Tata Usaha, Kasi, penyelenggara, staf dan hononer kemenag Batam.

Sebenarnya apel pagi ini bukanlah agenda khusus dari Kakanwil di Batam. Kehadirannya di Batam adalah untuk menandatangani Perjanjian Kerjasama atau MoU dengan Bank Syariah Mandiri dan membuka kegiatan dari Bidang Bimbangan Masyarkat Islam Kanwil Kemenga Kepri yang dilaksanakan di Hotel 89 Batam. Keterangan ini disampaikan Kakanwil Kepri Marwin Jamal usai pelaksanaan apel pagi itu.

Cukup luar biasa, itulah mungkin ungkapan yang pas diberikan kepada Marwin. Sebagai seorang Kakanwil, dirinya tidak pernah melepaskan waktu terbuang begitu saja. "Selagi ada kesempatan, kenapa tidak untuk melakukan silaturrahmi dengan Kemenag di mana kita berada," ungkap Marwin.

"Silaturrahmi itu tidak pernah rugi bahkan banyak membawa keuntungan," sambungnya.

Dalam apel yang memang memiliki waktu singkat, Marwin memberikan apresiasi kepada Kemenag Batam yang sudah memberikan sumbangsih yang begitu besar terutama dalam pelayanan tamu baik itu tamu Kemenag sendiri maupun dari tamu Kanwil. "Sebutan Batam sebagai suatu istilah BanyakTamu tidak bisa kita pungkiri. Sudah banyak bukti-bukti yang menunjukkan ke arah itu. Baik Batam sebagai kota pusat tujuan ataupun sebagai pusat transit," terangnya.

"Saya merasa bangga dengan Kemenag Batam ini yang mampu dan memiliki integritas yang tinggi dalam pelayanan kepada para tamu-tamu kita", ujarnya.

Dirinya mencontohkan bahwa besok (hari ini, red), tamu dari Kanwil Kemenag Sumatera Barat akan berkunjung ke Kanwil kemenag Kepri melalui Batam. Ditambahkan lagi pada 25 April mendatang ada lagi tamu dari Malaysia ke Batam dan masih banyak tamu-tamu yang lain. Marwin berharap semua tamu yang ada selama di Batam dapat dilayani dengan baik. "Saya serahkan saja semua itu ke Kakankemenagnya", ujarnya disambut dengan senyum tawa oleh seluruh peserta apel. (bad70/yd)

Berita Lainnya
Kamis, 27 April 2017, 09:27

Pimpin Apel Pagi, Zulkifli Sampaikan Beberapa Hal Penting

Rabu, 26 April 2017, 09:11

Pelepasan Siswa-Siswi Kelas XII MAN Bintan

Selasa, 25 April 2017, 10:02

Sarbaini : Pegawai Wanita Kemenag Batam Membanggakan

Selasa, 25 April 2017, 10:00

Kanwil kemenag Sumbar Puji Layanan Kemenag Kepri

Selasa, 25 April 2017, 09:59

Kakanwil Kemenag Kepri Buka Dialog Kerukunan Internal Umat Islam Se Kota Batam