Kamis, 20 April 2017, 10:36

Sarbaini Ingatkan Jajarannya All Out Sukseskan Kegiatan Yang Ada Di Batam

Sarbaini Ingatkan Jajarannya All Out Sukseskan Kegiatan Yang Ada Di Batam

Sekupang (Humas)- Kasubag Tata Usaha Kementerian Agama Kota Batam Sarbaini menuturkan bahwa saat-saat sekarang ini tamu yang datang ke Batam cukup luar biasa ramainya baik itu dari Kemenag pusat maupun dari instansi lain. Seperti pada hari ini, Rabu (19/4) selain dari Kemenag pusat juga ada dari Balai Diklat Keagamaan Padang yang melakukan benchmarking di tiga lokasi yang ada di Batam yaitu Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) Batam, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, dan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Juga ada penanaman pohon penghijauan oleh Walikota dan istri se Sumatera di lokasi MAN IC Batam. Sadar dengan banyaknya tamu yang berkunjung ke Batam dan melibatkan Kementerian Agama, Kasubbag meminta jajarannya untuk all out mensukseskan setiap kegiatan yang ada di Batam.

Penjelasan ini disampaikan Kasubag di hadapan peserta apel pagi kemenag Kota Batam Jl. Mesjid Raya Baiturrahman Sekupang, Rabu (19/4) pagi. Dijelaskan walaupun tenaga yang ada di kita cukup terbatas, namun kita akan berupaya untuk membantu dan melayani semua itu. Sarbaini mengharapkan agar pihak yang bersentuhan langsung dengan para tamu yang datang untuk ikut serta mensukseskan dan membantu kegiatan yang mereka lakukan selama di Batam.

Seperti penanaman pohon misalnya, Walikota dan istri se Sumatera sore nanti akan menanam pohon penghijauan di MAN IC Batam. Direncanakan pada pukul 16.00 WIB secara bersama-sama semua Walikota dan istri tersebut sudah berada di lokasi. Setelah menanam pohon mereka baru kembali ke hotel untuk mengikuti Rapat Koordinasi. "Untuk itu mari kita terutama jajaran madrasah untuk ke MAN IC sore ini, bantu apa yang bisa di bantu," ajak Sarbaini.

Selain itu Kasubag juga menyinggung terkait dengan revisi DIPA halaman 3 dan STQ Tingkat Provinsi yang digelar di Batam beberapa hari ke depan.(bad70/yd).

Berita Lainnya
Kamis, 27 April 2017, 09:27

Pimpin Apel Pagi, Zulkifli Sampaikan Beberapa Hal Penting

Rabu, 26 April 2017, 09:11

Pelepasan Siswa-Siswi Kelas XII MAN Bintan

Selasa, 25 April 2017, 10:02

Sarbaini : Pegawai Wanita Kemenag Batam Membanggakan

Selasa, 25 April 2017, 10:00

Kanwil kemenag Sumbar Puji Layanan Kemenag Kepri

Selasa, 25 April 2017, 09:59

Kakanwil Kemenag Kepri Buka Dialog Kerukunan Internal Umat Islam Se Kota Batam