Rabu, 19 April 2017, 14:29

Pemko Bersama Kemenag Batam Tinjau Lokasi Penanaman Pohon di MAN IC

Nongsa (Humas)- Besok, Rabu (19/4) merupakan hari yang bersejarah bagi Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) Batam. Kenapa tidak, besok itu Walikota Se Sumatera beserta Istri akan melakukan penanaman pohon penghijauan sebanyak 50 Batang di Komplek MAN IC Batam Jl. Hang Lekiu RT II RW X Kelurahan Sambau Kecamatan Nongsa Batam. Hal ini dibenarkan TU MAN IC Batam Nofrijon via jaringan telpon, Selasa (18/4) pukul 22.00 wib.

Ya, besok itu sejarah buat MAN IC Batam, karena Walikota Se Sumatera beserta Istri sebelum mengikuti Rapat Koordinasi di Batam, mereka melakukan penanaman pohon penghijauan di lokasi kami, terang Nofrijon.

Lanjutnya, penanaman pohon tersebut direncanakan pukul 09.00 wib. Menghadapi kedatangan Walikota itu, pihaknya tidak memiliki persiapan khusus. Semuanya sudah disiapkan oleh Pemko Batam termasuk pohonnya.

Tadi Pemko Batam didampingi dari Kemenag Batam dan MAN IC sudah meninjau lokasi yang akan dipergunakan untuk tempat penanaman pohon besok. Pada prinsipnya tidak ada masalah, kita sudah siap, terangnya. Bahkan masukan dari konsultan, jarak perpohon itu lebih kurang 4 meter, sementara dari jalan utama 2,5 meter, imbuhnya.

Nofrijon menambahkan lagi, kedatangan para Walikota se Sumatera beserta Istri sudah ada yang mengurusnya, kita tinggal menunggu di lokasi saja. Tadi saja, sudah ada LO dari Medan meninjau lokasi ini, ujarnya. Kita berharap semuanya besok berjalan sesuai rencana, tidak ada kendala, lancar dan aman, harapnya.(bad70/yd).

Berita Lainnya
Kamis, 27 April 2017, 09:27

Pimpin Apel Pagi, Zulkifli Sampaikan Beberapa Hal Penting

Rabu, 26 April 2017, 09:11

Pelepasan Siswa-Siswi Kelas XII MAN Bintan

Selasa, 25 April 2017, 10:02

Sarbaini : Pegawai Wanita Kemenag Batam Membanggakan

Selasa, 25 April 2017, 10:00

Kanwil kemenag Sumbar Puji Layanan Kemenag Kepri

Selasa, 25 April 2017, 09:59

Kakanwil Kemenag Kepri Buka Dialog Kerukunan Internal Umat Islam Se Kota Batam