Selasa, 14 Maret 2017, 15:30

Panitia Bidang Musabaqah Sudah Siap, Zamroni:Kami Minta Kecamatan untuk Segera Melengkapi Berkas

Panitia Bidang Lomba sedang memeriksa berkas peserta

Daik(Siaran Pemberitaan)-- Kementerian Agama Kabupaten Lingga sebagai penanggung jawab bidang lomba sudah bekerja secara maksimal. Peralatan dan perlengkapan lomba satu demi satu sudah mulai tersusun dan tertata rapi.

Kata Zamroni, kepanitiaan bidang lomba sudah bekerja mempersiapkan semua kebutuhan lomba. "Maqra, nomor tampil, pemeriksaan berkas serta entry data peserta," ucap Zamroni saat ditemui di ruang kerjanya,Selasa(14/03) tadi pagi.

"Kita masih menunggu berkas peserta yang kurang untuk segera dilengkapi. Kita tunggu sampai tanggal 17 Maret 2017. Harapan kita, semua kecamatan agar sesegera mungkin melengkapinya. Mengingat waktu pelaksanaan sudah semakin dekat. Kalau cepat mengumpulkan berkas tentunya bisa diperiksa dengan teliti. Agar tidak terjadi kesalahan nanti yang rugi pihak kecamatan kalau ternyata ada pesertanya yang tidak bisa tampil," pesan Zamroni.

"Jumat sore akan kami laporkan keseluruhan jumlah peserta dari cabang lomba yang dipertandingkan kepada Kepala Kemenag Lingga selaku Ketua I LPTQ dan Wabup Lingga secara ex.officio sebagai Ketua Umum LPTQ Kabupaten Lingga," tutur Zamroni.(zaid)

Berita Lainnya
Rabu, 22 Maret 2017, 16:20

Musabaqoh Makalah Qur'an, Effendy Asmawi: Semoga Muncul Literatur Baru

Rabu, 22 Maret 2017, 11:57

55 Khattath dan Khatthatah Bersaing Meraih Posisi Puncak.

Rabu, 22 Maret 2017, 11:34

Musabaqoh Fahmil Quran Singkep Unggul di Final

Rabu, 22 Maret 2017, 08:33

Arena STQ Ke-7 Kabupaten Lingga : Siswa Siswi MTs Negeri Lingga dan MA Al Barakah Singkep Dominasi Final Fahmil Qur'an

Selasa, 21 Maret 2017, 10:21

Kabid Madrasah Tinjau Langsung Pelaksanaan UAMBN Di MA Al Barakah Singkep