Senin, 13 Maret 2017, 16:27

Jadi Tuan Rumah STQ, Kecamatan Lingga Siap Sambut Kafilah

Suasana Rapat Persiapan Pelaksanaan STQ

Daik (Siaran Pemberitaan)-- Camat Lingga mengadakan rapat teknis penyambutan kafilah STQ, Senin(13/03) di Aula Kantor Camat Lingga.

Rapat dipimpin oleh Camat Lingga dan didampingi oleh Staf Ahli Bupati Lingga, Saad, Koramil Daik dan Sekcam Lingga.

Hadir seluruh Kades se-Kecamatan Lingga, MUI, LAM, PKK Kecamatan Lingga dan Puskesmas Daik.

"Kita sebagai tuan rumah harus memberikan pelayanan dan kesan yang baik. Apalagi STQ digelar di ibukota Kabupaten, kita harus siap," pesan Saad.

Kita putuskan lokasi penyambutan di Gedung Lela Sangguna Daik."Kita pakai Gedung Lela Sangguna untuk mempermudah parkir mobil dan akses keluar masuk kendaraan. Kita minta setiap kafilah membawa bendera STQ Kecamatan masing-masing, ketika sampai kafilah kita terima dan bendera langsung kita naikkan di depan Gedung Lela Sangguna,"kata Yulius.

"Kita sediakan 10 tiang bendera untuk 10 Kecamatan. Sebagai indikator bahwa bendera yang sudah dinaikkan berarti kafilahnya sudah datang dan siap berlomba," sambung Yulius.

"Teknis nantinya, kita arahkan kafilah yang sampai langsung ke penginapan masing-masing. Kafilah bisa istirahat dan hanya beberapa orang perwakilan saja yang datang untuk melaporkan kedatangan ke lokasi penyambutan di Gedung Lela Sangguna. Peserta bisa istirahat, mungkin hanya ketua kafilah dan official saja yang datang melaporkan jumlah kekuatan yang mereka bawa," lanjutnya lagi.

Para Kades/Lurah, LAM, MUI sudah bersedia untuk berbagi waktu untuk stand by di Gedung Lela Sangguna untuk menyambut kedatangan seluruh kafilah.(zaid)

Berita Lainnya
Rabu, 19 April 2017, 10:47

Wakili Indonesia di MTQ Internasional, Andika Pangestu Optimis

Selasa, 18 April 2017, 09:10

Tim Futsal MA Al Barakah Singkep Pesta Gol

Selasa, 18 April 2017, 09:07

MTs Negeri Lingga Gelar UAMBN, USBN dan US

Senin, 17 April 2017, 09:03

MA Al Barakah Singkep Gelar Perpisahan Kelas 12

Rabu, 12 April 2017, 07:41

Tiga Duta MTs Negeri Lingga di MAN IC