Jumat, 17 Februari 2017, 15:57

Senandung Hikmah,Rahayuni : Mari Gapai Kebahagiaan Keluarga

Ustazah Rahayuni Siaran Senandung Hikmah Radio Bunda Tanah Melayu

Daik( Siaran Pemberitaan).Siaran Senandung Hikmah kerja bersama Kemenag.Lingga dengan Radio Bunda Tanah Melayu terus mengudara. Melalui frekwensi 101.4 fm dan live streaming di www.bundatanahmelayufm.com para pendengar diseluruh dunia bisa mendengarkan siaran secara langsung.

Tepatnya, Jumat(17/02) tadi pagi, Ustazah Rahayuni menyampaikan tausyiahnya melalui corong studio Radio BTM fm. Materi tausyiah yang disampaikan seputar masalah keluarga. Adab membina keluarga hingga terwujudnya keluarga bahagia.

"Saya menyampaikan materi tausyiah ini bukan berarti saya yang paling bahagia, tapi yang terpenting terus berusaha untuk menggapai dan merawat kebahagiaan yang kita miliki saat ini,"ungkap Rahayuni yang juga ASN Kemenag.Lingga.

"Persiapan membangun keluarga dimulai dari membekali diri dan pasangan dengan ilmu. Setelah menikah harus sama - sama gemar beramal dan berbuat kebaikan. Selalu merasa cukup atas rezeki halal yang diterima. Ikhlas dalam bekerja sehingga rezeki menjadi berkah. Kunci kebahagiaan terpenting adalah selalu berusaha membersihkan hati,"ucap Rahayuni.(zaid)

Berita Lainnya
Rabu, 22 Maret 2017, 16:20

Musabaqoh Makalah Qur'an, Effendy Asmawi: Semoga Muncul Literatur Baru

Rabu, 22 Maret 2017, 11:57

55 Khattath dan Khatthatah Bersaing Meraih Posisi Puncak.

Rabu, 22 Maret 2017, 11:34

Musabaqoh Fahmil Quran Singkep Unggul di Final

Rabu, 22 Maret 2017, 08:33

Arena STQ Ke-7 Kabupaten Lingga : Siswa Siswi MTs Negeri Lingga dan MA Al Barakah Singkep Dominasi Final Fahmil Qur'an

Selasa, 21 Maret 2017, 10:21

Kabid Madrasah Tinjau Langsung Pelaksanaan UAMBN Di MA Al Barakah Singkep