Jumat, 17 Februari 2017, 00:02

Internet Gratis Masuk MTs Aqidatunnajin Daik

Saat Pemasangan Perangkat TP LINK untuk Akses Internet

Daik(Siaran Pemberitaan). MTs Aqidatunnajin Daik boleh berbangga hati.Tepatnya,Kamis(16/02) tadi siang sudah terpasang internet gratis.

"Alhamdulillah akses internet kita sudah bisa gratis sekarang. Memang sebelumnya bukan kita tidak pernah akses internet tapi dulu harus bayar. Kalo bayar penggunaannya tentu terbatas,"kata Armain sambil melihat para teknisi dari Bagian Kominfo Setda Kabupaten Lingga sedang menyetting TP - LINK.

Menurut Kepala MTs Aqidatunnajin Daik, Armain usulan permohonan akses internet ini sejak 2016 yang lalu diusulkan."Bersyukur hari ini bisa terwujud. Guru - guru dan siswa bisa mencari bahan pelajaran lebih mudah. Ilmu pengetahuan terus berkembang sesuai dengan perkembangan zaman,"tambahnya lagi.

"Berbagai aplikasi untuk pendidik dan tenaga kependidikan sekarang semuanya serba online. Mudah - mudahan dengan adanya akses internet gratis ini akan mempermudah kerja kita semua,"ujar Armain.

Kedepan kita lagi mengusahakan bantuan lab komputer. Akan kita ajukan ke Kementerian Agama maupun Pemkab ataupun pihak swasta. Semoga saja bisa terwujud. Hari ini dan kedepan semboyan Madrasah Lebih Baik, Lebih Baik Madrasah bukan ucapan semata,tapi insyaallah akan jadi nyata,"ucap Armain optimis.

"Tapi tentunya ini bukan kerja mudah seperti membalikkan tapak tangan. Ini perlu kekompakan dan kerja bersama semua pihak mulai dari guru, siswa,komite dan yayasan serta Pemerintah. Kita harus meciptakan generasi yang SUKSES IMAN,SUKSES TEKNOLOGI,"imbuhnya.(zaid)

Berita Lainnya
Rabu, 22 Maret 2017, 16:20

Musabaqoh Makalah Qur'an, Effendy Asmawi: Semoga Muncul Literatur Baru

Rabu, 22 Maret 2017, 11:57

55 Khattath dan Khatthatah Bersaing Meraih Posisi Puncak.

Rabu, 22 Maret 2017, 11:34

Musabaqoh Fahmil Quran Singkep Unggul di Final

Rabu, 22 Maret 2017, 08:33

Arena STQ Ke-7 Kabupaten Lingga : Siswa Siswi MTs Negeri Lingga dan MA Al Barakah Singkep Dominasi Final Fahmil Qur'an

Selasa, 21 Maret 2017, 10:21

Kabid Madrasah Tinjau Langsung Pelaksanaan UAMBN Di MA Al Barakah Singkep