Rabu, 15 Februari 2017, 14:33

Drs. Husaini Kasi Bimas Islam Kemenag Tanjungpinang yang Baru

Kemenag Kota Tanjungpinang (HUMAS) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau secara resmi melantik Drs. Husaini sebagai Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag Kota Tanjungpinang bersama 13 pejabat lainnya di Aula Kanwilk Kemenag Kepri Selasa (14/2). Pelantikan Drs. Husaini menggantikan Bapak H. Raja Alhafiz yang telah memasuki masa purnabhakti September 2016 yang lalu.

Drs. Husaini sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pemberdayaan Wakaf dan Kasi Penerangan Agama Islam Bidang Bimbingan Masyarakat Islam Kanwil Kemenag Kepri serta lama sebagai Kepala KUA Kecamatan Nongsa Kota Batam.

Kepala Kantor Wilayah Kemenag Kepri Drs. Marwin kepada Drs. Husaini dalam sambutannya mengatakan agar membuat perubahan yang konstruktif di Bidang Bimas Islam Kemenag Tanjungpinang Dengan berbekal pengalaman sebagai Kepala KUA terbaik di Batam dan sebagai pejabat di Bimas Islam Kanwil Kepri saya yakin pak Huasini mampu memberikan yang terbaik untk jabatannya yang baru. Pegang teguh semangat 5 budaya kerja agar kinerja dapat terukur dan berkiualitas ucap H. Marwin

Direncanakan setelah libur Pilkada serentak akan digelar serah terima jabatan dari pejabat yang lama yakni Plt. Kasi Bimas Islam H. Sunarjo, S.Ag kepada pejabat yang baru dilantik (fm)

Berita Lainnya
Rabu, 22 Maret 2017, 16:04

” Kerjasama dengan Puskesmas, Cek Penyakit Tidak Menular pada Pegawai”

Jumat, 17 Maret 2017, 11:37

Kemenag Kota Tanjungpinang Gelar Upacara Bendera 17 Hari Bulan

Senin, 13 Februari 2017, 13:58

Sosialisasikan PIP, BOS Dan BOP RA, Kakanwil Minta Bantuan Tepat Sasaran

Jumat, 10 Februari 2017, 14:23

Marwin Jamal Minta Penyuluh Non PNS Menjadi Penyuluh Yang Spesifik

Jumat, 10 Februari 2017, 13:45

Kakanwil Pimpin Apel Pagi Di Kemenag Tanjungpinang Ajak Jajarannya Meningkatkan Nilai ZI Dan WBBM