Senin, 12 Maret 2012 –
UASBN di Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG—-HUMAS—- Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional (UASBN) tingkat SMA/sederajat hari ini mulai berlangsung di seluruh Indonesia. Mata pelajaran Agama yang diujikan pada jam pertama dikuti oleh siswa-siswi dengan serius. Seperti terlihat di SMA Negeri 1 Tanjungpinang ketika Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepri, H. Handarlin melakukan kunjungan ke sekolah bersama Kepala Kan Kemenag Kota Tg.Pin ang, Abu Sofyan dan Kasi Pendidikan Islam pada Sekolah Umum Kanwil Kemenag Kepri, Khadijah. (12/3)

Dalam kunjungan tersebut terlihat panitia pelaksanaan ujian sedang membagikan soal Agama kepada peserta ujian. Dalam kesempatan ini Ka Kanwil mengharapkan kepada seluruh pihak Panitia dan Pengawas untuk menciptakan kerjasama yang baik sehingga jalannya ujian ini dapat sukses seperti yang diharapkan. Pelaksanaan UASBN dimulai dari tanggal 12 hingga 15 Maret 2012.

Pada hari pertama ujian, kegiatan tampak berjalan dengan tertib dan lancar, hal ini salah satunya dikarenakan pihak Panitia dan Pengawas sudah terbiasa melaksanakan kegiatan seperti ini. Suasana tenangpun sangat terasa meskipun siswa kelas satu dan dua tidak diliburkan pada pelaksanaan UASBN ini. (tnt)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.025704 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 307819
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.