Kamis, 8 November 2012, 23:58 –
Kunker Komisi VIII DPR RI

Tanjungpinang_ Humas—-Rombongan Komisi VIII DPR RI Bidang Agama, Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Penanggulangan Bencana dan Badan Amil Zakat Nasional yang di pimpin oleh Wakil Ketua Komisi VIII H. Gondo Radityo Gambiri melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Kepri. (7/11)

Rombongan yang berjumlah 15 orang disambut hangat oleh Gubernur Kepri, H. M. Sani beserta SKPD dan unsur terkait termasuk Ka Kanwil Kemenag Prov. Kepri, H. Handarlin di Gedung Daerah Tanjungpinang. Dalam kunkernya rombongan memberikan bantuan secara simbolis ke beberapa panti social termasuk yayasan dan pondok pesantren di Kepri. Ada beberapa tempat yang menjadi obyek kunjungan komisi VIII DPR RI yaitu Yayasan Miftahul Ulum Tanjungpinang, Rumah Bahagia Kab. Bintan, dan panti asuhan yayasan Anugerah Tanjungpinang.

Ketua Rombongan H. Gondo Radityo Gambiri pada saat melakukan kunjungan ke Ponpes Miftahul Ulum memberikan masukan agar pondok-pesantren yang ada di Kepri khusunya Tanjungpinang selain memberikan bekal pendidikan agama juga perlu lebih memperhatikan secara instensif program keterampilan bagi santri-santrinya.

“ Keterampilan tersebut bisa menjahit, seni ukir, listrik dan lain sebagainya. Itu untuk bekal mereka kelak ketika sudah berada di tengah-tengah masyarakat, “ katanya dihadapan pengurus dan santri Ponpes Miftahul Ulum.

“ Memang ini tidak mudah tetapi harus dicoba. Karena sekolah sekarang tidak harus berorientasi mencari agama saja tetapi pembekalan untuk kehidupan dunia juga perlu, “ tambahnya. (tnt)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.033735 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 526916
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.