Rabu, 5 September 2012 –
Pelantikan Pejabat Eselon IV Kemenag Bintan

Bintan_Humas——Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan melantik empat orang pejabat eselon IV pada Rabu (5/9) di Aula Kankemenag Bintan Jalan Tata Bumi Ceruk Ijuk Bintan. Empat orang yang dilantik tersebut adalah Drs. H. Suryono sebagai Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah, sebelumnya Drs. H. Suryono menjabat Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Bintan. Drs. H. Syafrizal dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha, sebelumnya ia menjabat Kasi Madrasah dan Pendidikan Islam pada Kemenag Bintan. Drs. H. Ahmad Husein sebagai Kasi Madrasah dan Pendidikan Islam pada Sekolah Umum Kemenag Bintan, sebelumnya ia menjabat Kasi Urusan Agama Islam. Drs. H. Ulil Amri sebagai Kasi Urusan Agama Islam, sebelumnya Ulil Amri sebagai Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag Bintan.

Dalam sambutannya Kepala Kemenag Kabupaten Bintan Drs. H. Arusman mengatakan bahwa mutasi yang terjadi saat ini merupakan hal yang biasa terjadi. Dirinya memastikan bahwa mutasi yang terjadi semata-mata demi kepentingan kebutuhan profesionalitas organisasi dan diselenggarakan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Tidak ada unsur-unsur lain, mutasi ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja kita karena semua pejabat eselon IV yang baru saja yang dilantik telah menjabat cukup lama pada jabatan masing-masing dan kita lakukan sesuai dengan aturan yang berlaku”, ujar H. Arusman.

Sementara itu Kepala Kanwil Kemenag Kepri Drs. H. Handarlin H. Umar mengatakan para pejabat yang baru saja dilantik untuk terus mengoreksi pekerjaan yang menjadi amanahnya karena saat ini masyarakat tengah menunggu pelayanan yang kita lakukan.

“Jabatan itu adalah amanah. Jangan kita khianati janji kita kepada Allah dan Rasul. Jabatan ini juga akan kita dipertanggungjawabkan di akhirat kelak”, kata H. Handarlin.

Dirinya juga mengingatkan jajarannya di Kemenag Bintan agar tidak melakukan perbuatan yang tidak terpuji dengan meminta-minta jabatan.

Beliau juga berpesan agar para pejabat yang baru dilantik tersebut dapat melaksanakan komitmen untuk melakukan pelayanan. “Komitmen kita saat ini adalah melakukan pelayanan, bukan minta dilayani”, ujarnya lagi. (hatiman)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.011508 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 431473
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.